sahabatku

November 26, 2008 § 1 Comment

Aku bingung, aku kacau dan kesakitan.

Aku dan dia, sahabatku, pernah saling membutuhkan.

Dia penting buatku, karena kehilangan dia berarti kehilangan sebagian diriku. Tanpa dia, bagian diriku yang lemah, rapuh, tidak sanggup berdiri sendiri. Tanpa dia, bagian diriku itu akan kusisihkan, kutepikan, kulupakan dan kuendapkan entah di mana, terkubur dalam-dalam sampai layu kering.

Karena dia aku berani hidup, berani merasakan, berani berbagi dan mencintai. Karena ada dia, aku tidak takut terluka dan hancur berkeping-keping. Karena suatu saat pernah ada dia dalam hidupku.

Dan sekarang aku tertinggal, hanya ada bentakan-bentakan. Ketidakpedulian. Hanya ada pertanyaan-pertanyaan dan kesedihanku.

Sekarang dia tidak membutuhkanku, dan aku tidak boleh membutuhkannya. Dia dan kehidupannya. Dia dan teman-temannya. Dia dan segala-galanya, kali ini tidak ada aku di dalamnya.

Advertisements

Tagged:

§ One Response to sahabatku

  • ArsDiani says:

    Orang-orang datang dan pergi dalam kehidupan kita…
    Some stay…some just dissapear..they gone
    I know exactly how it feels..”losing” a besfriend…
    I “lost” my soulmate once..because of his stupid (Oops..) girlfriend..
    Uugh..old story..
    Anyway…
    Life must go on, Jenk..
    Lo dan dia emang nggak bisa sedeket dulu lagi sama dia…
    nggak bisa telpon dia sewaktu-waktu..nggak bisa menyita waktunya sebanyak dulu…
    Tapi…lebih baik kalo semua berjalan baik-baik…
    Dan..cepat atau lambat..sekarang atau nanti…kalian harus bicara baik-baik…

    Yang mungkin akan berakhir seperti ini :
    Pada akhirnya lo yang harus mengalah karena lo sadar kalo lo nggak bisa lagi “mengganggu” dia dan hidupnya lagi. Dan..walaupun sakit..lo harus meyakinkan diri lo sendiri bahwa lo akan baik2 aja tanpa dia. You’ll be OK…walaupun semua itu butuh waktu..it needs time..a lot of time.

    I cried once..gara2 “soulmate” gue itu. Dan kenyataannya..sekarang gue emang nggak pernah bisa kayak dulu lagi sama dia. Dan kenyataannya juga…ternyata…sekarang gue baik-baik aja tanpa dia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading sahabatku at Docere.

meta

%d bloggers like this: